• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terjaring Razia Dikedai Kopi Saat Jam Kerja, Belasan Pegawai di Beri Pembinaan Oleh Tim Satpol PP

    , Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T13:16:42Z

    NARASIRIAU.COM, Tembilahan -  Kegiatan minum kopi telah menjadi gaya hidup di tengah masyarakat. Baik pagi, siang ataupun malam. Biasanya kopi menjadi sahabat karib roti atau sepiring nasi. Diseduh, sembari berbincang diwaktu santai dan harusnya bukan pada saat jam kerja efektif seperti para pegawai yang didapati Satpol PP Kab. Inhil pagi ini. Senin, (21/02/2022)

    Satuan Polisi Pamong Praja bersama Stakeholder terkait melaksanakan giat patroli Pengawasan Disiplin ASN dan NON ASN di jam efektif kerja pada warung kopi dan tempat makan pagi diwilayah Tembilahan.

    Kegiatan ini dilandasi atas keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 16/ SEKDA/ I/ HK-2022 guna menciptakan para pegawai ASN maupun Non ASN yang disiplin dan tertib dalam menjalankan tugas.

    Tim mulai patroli dari jalan kembang, Jl. Diponegoro hingga jalan H.said . 1 orang ASN dan 11 non ASN yang terciduk diwarung kopi dan tempat makan. Pada saat didatangi oleh Satpol PP, para pegawai berseragam ini tertunduk menahan malu karena telah didapati korupsi jam efektif kerja.

    “Para pegawai ini sedang asyik ngobrol sembari menikmati makanan dan minuman pada saat jam efektif kerja. Bahkan mungkin bisa berjam jam. Bagi mereka yang terjaring, akan kami data untuk diketahui oleh pimpinan, meskipun pihak yang terjaring baik ASN maupun Non ASN gaplin tidak semua dapat koeperatif dalam memberikan keterangan indentitas dirinya dan terkesan menutupi nutupi.” ucap Hartono selaku komandan regu.

    kegiatan ini akan terus di laksanakan secara berkala sesuai perintah Kasatpol Pp Kabupaten Indragiri Hilir. Agar para pegawai dapat melaksanakan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya.



    Editor: Erik Septian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +