• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringati Isra Mi’raj, Satpol PP Kecamatan Tempuling Lakukan Pengaman dan Pengawalan di Sungai Salak

    , Februari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T14:18:50Z

    NARASIRIAU.COM, Tempuling, Inhil - dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Mesjid Besar Nurul Hidayah Kel. Sungai Salak Kec. Tempuling Indragiri Hilir Riau, bertindak Penceramah Tuan Guru Muhammad Yanor dari Kelua Kalimantan Selatan, kegiatan dilaksanakan pada Minggu (13/02/2022).

    Melakukan pengamanan dan pengawalan, Satpol Kecamatan Tempuling dibantu Personil Polsek Kecamatan Tempuling beserta Anggota Koramil. Tidak hanya melakukan pengamanan kegiatan, personil juga melaksanakan penerapan dan pengawasan tersedianya sarana dan prasarana Protokol Kesehatan Covid -19, seperti tersedia sabun dan air cuci tangan, penggunaan masker serta pengaturan jarak.

    “Kegiatan dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat, namun penegakan dan pengawasan sesuai protokol kesehatan menjadi hal yang utama. Alhamdulillah panitia sudah memenuhi semua unsur tersebut” demikian jelas Khaidir selaku Kasi Trantib Kecamatan Tempuling.

    Disamping itu, Satpol PP Kecamatan Tempuling saat ini gencar mensosialisasikan vaksinasi baik itu tahap 1, tahap 2 maupun tahap 3. “Kami bersama instansi terkait terus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Alhamdulillah kegiatan tersebut mendapat respon yang baik dari masyarakat, semoga kedepan pandemi.ini segara berakhir” demikian harap Khaidir.



    Editor: Erik Septian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +