• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Kegiatan Program Emak sehat Kepo politik bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU)

    Redaksi
    , Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T11:51:31Z




    NARASIRIAU.COM,  - TEMBILAHAN, Program emak sehat kepo politik dengan tema "Menggali Informasi Pelaksanaan Pesta demokrasi tahun 2024,  bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Inhil yang dilaksanakan Pendopo Lansia JI. SKB Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan, Jum'at (18/2/2022).


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Herdian Asmi, Komisioner KPU Hj. Hasni Novriana, SE, MSi, Perwakilan dari Bawaslu Inhil Andang Yudiantoro, SH., HM. Sekretaris Kesbangpol Inhil . dan anggota Emak Sehat, serta insan pers.


    Dalam kunjungan nya ketua KPU Inhil, 

    Herdian Asmi menyampaikan, tujuan bertandang ke  sekretariat Yayasan komonitas emak sehat Inhil untuk memberikan arahan dalam pemilihan dan menjalin silaturahmi yang baik. Bangga dan berterima kasih kepada emak-emak karena tidak hanya bergerak di bidang sosial tetapi mereka juga melek terhadap dengan politik.


    "komunitas Mak sehat Indragiri Hilir Tembilahan ini adalah sebuah kegiatan yang sangat positif yang dipelopori digagas oleh Mama  perempuan yang menunjukkan bahwa Mama adalah generasi kaum yang peduli dengan perkembangan politik dan perlu diberikan pengetahuan," ujar Ketua KPU Inhil.


    Saat hadir Menanggapi kegiatan tersebut Sekretaris badan kesatuan Bangsa dan Politik (kesabanpol) Inhil, Marlis Syarif, dirinya  mengharapkan Semoga lebih banyak lagi kelompok-kelompok serupa yang punya semangat yang sama dalam rangka mendewasakan paham mayarakat tentang demokrasi, Politik dan Pemilu  sehingga nantinya pemilu dan hasil pemilu dan pilkada kita jauh lebih berkualitas dari sebelumnya.


    Ketua Komunitas Emak Sehat Yuliana Daud,

    "Mudahan-mudah ini sebagai perpanjangan tangan dari KPU dan Bawaslu bahwa pemilu nanti agar memilih yang baik dan bijaksana," Tutup Ketua Komunitas Emak sehat.


    Serta terima kasih atas kedatangan KPU, Bawaslu dan Kasbangpol Inhil yang memberikan arahan dan bimbingan mengenai Politik.  


    Reporter : Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +