• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Inhil Lantik 5 Kepala Dinas Pemkab Inhil

    Redaksi
    , Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T07:49:16Z



    Narasiriau.com - Indragiri Hilir, Bupati Indragiri Hilir (Inhil)  HM Wardan  melantik dan mengambil sumpah atau janji jabatan kepada  5 pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir di Aula Kantor Bupati Lantai 5, Selasa  (08/02/22).


    pengucapan dan penandatanganan sumpah atau janji jabatan serta berita acara pelantikan dan pengucapan fakta integritas oleh pejabat yang dilantik disaksikan oleh Bupati Inhil. 


    Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan pelantikan yang dilaksanakan bertujuan untuk memacu kompetensi pribadi dan kinerja organisasi serta mempercepat prioritas pelaksana tugas - tugas pembangunan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.


    "Telah dilakukan mutasi/rotasi Kepala Dinas, Kepala Badan dari hasil uji kompetensi atau Job Fit. ini tentunya akan meningkatkan semangat kerja, menumbuhkan semangat baru dalam peningkatan kenerja organisasi dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya. 


    5 Kepala Dinas yang dilantik adalah Dr Hj Djamilah MH sebagai Kadis Sosial, Drs Azwizarmi MH sebagai Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Ir H Ilyanto sebagai Kadis Koperasi,Usaha Kecil dan Menengah, Ir H T Eddy Efrizal MP sebagai Kadis  Perpustakaan dan Kearsipan, serta H Arifin MM sebagai Kadis Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. 


    "Selamat menempati jabatan yang baru, semoga saudara-saudara mampu melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dan tanggung jawab yang diberikan", tutupnya H M Wardan.(Rls) 


    Reporter : Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +