• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Inhil Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

    Redaksi
    , Februari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-02-28T16:15:17Z



    Narasiriau.com - Tembilahan, Bupati Inhil beserta Istri Menghadiri Peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad Saw 1443 H, Dimesjid Agung Al-Huda Tembilahan, Senin (28/2/22) malam.


    Turut hadir pada kesempatan ini penceramah KH  Muhammad Mursyid.M.Pd.I Pimpinan Pondok Pesantren Khairul Ummah, Air Molek Indragiri Hulu. Dan turut hadir Forkopimda Inhil, Kepala Kemenag serta beberapa perwakilan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah kabupaten Indragiri hilir.


    Serta jamaah dari perwakilan mesjid dan surau yang ada di kota tembilahan dan tembilahan hulu dan tentu nya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


    Dalam Sambutannya Bupati Inhil HM Wardan Mengatakan, " Dengan ini atas nama Pemerintah kabupaten Indragiri hilir, memberikan Penghargaan dan ucapan terimakasih kepada seluruh jamaah, yang ketika masuk bulan Rajab, telah memulai peringatan isra mi'raj, hal tersebut bisa dirasakan banyaknya undangan yang datang, berasal dari berbagai macam kelompok seperti majelis taklim, Mesjid , surau dan kelompok pengajian lainnya."


    Bupati HM Wardan juga Mengungkapkan Terimakasih kepada penceramah KH. Muhammad Mursyid .M.Pd.I, yang hadir sudah berkenan meluangkan waktunya ditengah kesibukan mengurus pondok pesantren yang tersebar dibeberapa wilayah diIndonesia bahkan diluar negeri.


    " Serta mari kita bersama-sama mensukseskan program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan, Mari membentengi diri dari virus, kita ketahui bahwa Covid-19 belum berakhir, virus varian baru omicron telah memasuki provinsi Riau dan bahkan kabupaten Indragiri hilir." Ujarnya


    " Dan mari kepada seluruh jamaah agar dapat mengikuti dengan seksama uraian yang disampaikan oleh penceramah dengan harapan dapat menjadi bekal dan direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari" tutupnya. 


    Reporter : Ade Prasetya 

    Editor : Erik Septian

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +