• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bersihkan Got Yang Tersumbat Dinas Pekerjaan Umum Dengan Sigap Mengatasi nya

    , Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T12:59:24Z
                                                      Reporter: Ade Prasetya
    NARASIRIAU.COM, Indragiri Hilir - Dinas pekerjaan umum (PU) Tembilahan Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) melakukan pembersihan got dijumlah lokasi terutama tempat yang sering terendam banjir dikota Tembilahan Senin, (31/12/2021)

    Melalui Koordinasi Lapangan (Korlap) Hendri yang ditemui disela-sela kesibukannya membantu anggota Saat melaksanakan kebersihan ia mengatakan, kita lakukan pembersihan got dikarenakan aliran air tersebut lambat dan dangkal sehingga akan mengakibatkan banjir.

    "Anggota yang kerahkan dibagi dibeberapa titik untuk membersihkan Sampah dan mengangkat Tanah pasir yang membuat dangkal dan penutup got yang menghalangi aliran air tersebut" ujarnya.

    Lanjutnya, mari kita bersama-sama menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya sehingga tidak menghalangi aliran air di got agar tidak terjadi banjir.

    "Mari bersama-sama dan Mohon kerjasamanya kepada masyarakat agar memperhatikan kebersihannya lingkungan sehingga tidak tersumbat saluran got dan menimbulkan tergenangnya jalan akibat air yang tidak mengalir," Tutur Korlap.(Rls)


    Editor: Erik Septian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +