• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Banjir Rob Melanda Tembilahan, Personil Satpol PP Inhil Siap Siaga di Pos Masing- Masing

    , Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T14:24:44Z

    NARASIRIAU.COM, Tembilahan - Hari ini Jumat (04/01/2022) Tembilahan sekitar nya dilanda pasang rob. Pasang yang biasa terjadi di wilayah dataran yang rendah dari permukaan air laut ini terjadi kembali. Kali ini pasang rob mencapai ketinggian 30 CM hingga 50 CM dibeberapa lokasi yang lebih rendah. 

    Fluktuasi iklim seperti sering terjadi di Tembilahan dan sekitarnya, tak luput juga terpantau seluruh rumah Dinas Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Darah Kabupaten Indragiri Hilir terendam pasang rob. Personil yang melaksanakan pengamanan di masing-masing pos penjagaan bersiaga apabila sewaktu-waktu diminta untuk melakukan evakuasi.

    Kasi Pengawalan, Pengaman dan Kerja sama mengatakan “personil yang berada di pos pengamanan masing-masing untuk meningkatkan kewaspadaan, hati ini pasang rob mencapai titik puncak. Aliran listrik, bintang berbisa dan lain lain menjadi fokus kewaspadaan kami. Disamping juga bersiap siaga apabila sewaktu-waktu waktu diminta untuk melakukan evakuasi peralatan atau barang-barang yang perlu di amankan” demikian jelasnya.

    Seperti terlihat hampir di seluruh wilayah perkotaan terendam banjir, pemukiman warga, sekolah-sekolah, Kantor-kantor Instansi, jalan, rumah sakit serta rumah kediaman Bupati, Wakil Bupati serta Rumah Dinas Sekretaris Daerah.


    Editor: Erik Septian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +