• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Audiensi KPU Kab. INHIL Bersama DPC PKB INHIL dalam rangka Persiapan Menuju Tahap Pemilu 2024

    , Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T02:29:06Z

    NARASIRIAU.COM, Indragiri Hilir - Audiensi KPU Kab. INHIL Bersama DPC PKB INHIL dalam rangka Persiapan Menuju Tahap Pemilu 2024 berlangsung diKantor Sekretariat DPC PKB INHIL, JI. Suntung Ardi No. 85 Tembilahan, Senin (14/02/22).

    Dengan dipimpin Ketua Umumnya, ketua DPC PKB Indragiri Hilir Iwan taruna, dan ketua KPU Kab. INHIL Herdian ASMI, beserta pengurus teras partai dan jajaran lainnya.

    Pertemuan berlangsung sangat produktif karena jajaran pengurus DPC PKB INHIL mendapatkan penjelasan tentang bagaimana mekanisme dan teknis untuk bisa mengikuti Pemilu 2024 mendatang.

    ketua KPU Kab. INHIL Herdian Asmi menjelaskan "percepatan dengan 2 tahun menjelang pemilu tahun 2004, kami akan berkeliling partai politik di Kabupaten Indragiri Hilir untuk menyampaikan informasi awal tentang partai politik dan menyelenggarakan, menerima pendaftaran anggota partai politik lainnya" jelasnya.

    Pada kesempatan itu juga, PKB menyampaikan beberapa pemikiran untuk penyempurnaan PKPU tentang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

    "PKB ingin mendapatkan penjelasan langsung dari KPU tentang teknis dan mekanisme Pemilu 2024 mendatang, Sekarang kami fokus pada etape kedua sehingga perlu berkonsultasi dengan penyelenggara pemilu untuk menghindari miskomunikasi," kata ketua DPC PKB Indragiri Hilir Iwan taruna.

    Dan "Harapannya Dengan ada nya peguatan struktur partai menghadapi verivikasi, semoga DPC PKB INHIL bisa menjadi pemenang dan mendorong partai kita untuk ikut pemilu pilkada 2024 nanti" tutup ketua DPC PKB Indragiri Hilir Iwan taruna.



    Reporter : Ade Prasetya

    Editor: Erik Septian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +