• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    1 Unit Rumah Hangus Terbakar Di Inhil

    Redaksi
    , Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T05:33:25Z



    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN - Terjadi kebakaran yang telah menghanguskan satu unit rumah di Kelurahan Seberang Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (23/2/22) dini hari.


    kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah milik salah seorang warga Baharudin (49) yang beralamat di Jalan Sanusi  RT 1 RW 1 , diduga penyebab kebakaran tersebut karena adanya arus pendek listrik pada jam 00.10 dini hari.


    Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), Eddiwan Shasby menjelaskan kejadian tersebut "Saat sedang terlelap tidur tiba-tiba kayu plafon rumah terbakar dan jatuh ke lantai membakar tikar dan lantai rumah, Baharudin pun langsung membangun kan anggota keluarga dan keluar rumah meminta pertolongan," ucapnya.


    Api berhasil di padamkan pada pukul 01.20 Wib,Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini ,namun di tafsir kerugian mencapai Rp 121.000.000. Pemadaman dilakukan oleh warga setempat dengan peralatan mesin fortable kelurahan dan alat seadanya. 


    "Tentunya turut berdukacita, semoga bapak Baharudin tetap sabar dan digantikan dengan rumah yang lebih bagus lagi. Kepada masyarakat Inhil mohon agar tetap waspada terhadap arus listrik yang berpotensi menimbulkan kebakaran, segera laporkan kepada petugas juga mendapati listrik korslet," himbau Eddiwan Shasby.


    serta menghimbau kepada masyarakat lainnya agar berhati-hati dengan arus listrik yang berpotensi menimbulkan kebakaran. 


    Reporter:Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +