• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TNl, PNS, Anggota Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Kodim 0314/lnhil Mengikuti pelaksanaan vaksinasi Booster

    Redaksi
    , Januari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-01-28T06:29:19Z

     



    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN,- Mengikuti pelaksanaan vaksinasi Booster dosis ke 3 Anggota TNl,PNS dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana  jajaran Kodim 0314/lnhil di pendopo lapangan apel Makodim jalan Ahmad Yani, Parit 9,Tembilahan Hulu. Jum'at, (28/01/2022) pagi.



    kegiatan Vaksinasi Booster (dosis ke 3) ini sebagai langkah antisipasi untuk melindungi diri dari penyebaran dan penularan virus COVID- 19 varian baru.


    "berdasarkan surat edaran Kemenkes RI Nomor HK.02.02/ll/252/2022 tentang Vaksinasi COVID- 19 dosis lanjutan Booster ini dilakukannya Vaksinasi dan TNl khususnya jajaran Kodim 0314/lnhil siap mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus COVID- 19," ungkap Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi.


    Vaksin yang di gunakan saat ini adalah Vaksin Pfizer, yang mana vaksin ini boleh di gunakan kepada orang yang vaksin dosis ke duanya menggunakan vaksin Sinovac dengan jarak waktu minimal 6 (enam) bulan setelah melaksanakan Vaksinasi dosis dua.


    Menurut Pasiops Kapten Inf Tarmizi. "Vaksinasi ini adalah program pemerintah kita, wajib untuk kita sebagai aparat pemerintah melaksanakan Vaksinasi ini termasuk seluruh anggota persit atau seluruh istri prajuritnya sebagai bukti dukungan terhadap kebijakan kebijakan pemerintah untuk melindungi seluruh warga negara dari bahaya Virus COVID- 19," pungkasnya.


    Ada  2(dua) gelombang Untuk mekanisme pelaksanaan Vaksinasi ini. "Untuk hari ini vaksinasi yang di lakukan sekitar 70 persen dari jumlah personil Jajaran Kodim 0314/lnhil dan persitnya. Adapun kebutuhan tugas yang tidak bisa ditinggalkan. gelombang ke duanya akan di laksanakan pada hari Senin besok tanggal 31 Januari 2022," imbuhnya


    " Diharapkan seluruh anggota dapat tetap melaksanakan Vaksinasi ini sesuai dengan prokes serta mengikuti aturan aturan pelaksanaan Vaksinasi yang telah di atur oleh panitia agar pelaksanaannya dapat berjalan tertib aman dan lancar," tutupnya.(Rls)


    Reporter:Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +