• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelaksanaan Vaksinasi Booster tahap Ke - 3 di Kabupaten Indragiri Hilir

    Redaksi
    , Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-22T09:25:03Z

     


    Narasiriau.com - Indragiri Hilir, Polres Inhil melaksanakan vaksinasi tahap ke 3 yaitu vaksin booster bertepat di Gerai Vaksin Presisi Poli Klinik Polres Inhil Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, pada sabtu (22/1/2022) pagi.


    Polres Inhil melaksanakan Vaksin Booster atau Vaksinasi Ke - 3 yang di laksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Inhil yang di ikuti Anggota Personil Polres Inhil dan masyarakat umum yang telah melewati 6 bulan setelah Vaksinasi Kedua 


    AKBP Dian Setyawan., S.H S.I.K., M.Hum Melalui Paur Kes Poli Klinik Polres Inhil, dr. Ricky Kurniawan mengatakan, untuk masyarakat yang telah melewati 6 bulan setelah melakukan vaksin Ke - 2, sesuai arahan dari Kementerian Kesehatan, diharapkan masyarakat Inhil untuk segera melakukan vaksin Ke - 3, untuk menghindari ada nya varian baru dan ledakan omicron berikutnya, adapun Vaksin Ke 3 ini Vaksin Booster dimana dosis nya setengah dari 0,15ml '' Sebutnya".


    Selain itu salah seorang peserta Vaksin booster atau vaksin Ke - 3 Dede Pratama.memyebuykan Booster ini sangat bagus dikarenakan tujuannya untuk mencegah penularan covid-19 yang mana saat ini diketahui bahwasanya varian terbaru yaitu varian omnicorn yang sedang merbak maka itu pemerintah mengambil keputusan untuk melaksanakan vaksinasi booster ke 3, dan saya sebagai warga negara tentunya mentaati ketentuan dari pemerintah untuk mendapatkan vaksin dosis ke 3 ini, dan juga Kapolres Inhil yang sudah menfasilitasi warga sangat mengapresiasi."


    Paur Kes Poli Klinik Polres Inhil, dr. Ricky Kurniawan menambahkan, Diharapkan kepada seluruh masyarakat Inhil untuk lebih menjaga kesehatan, meningkatkan kesadaran nya akan pentingnya kesehatan dan meningkatkan akan kesadaran terhadap virus terbaru ini yaitu omnicorn dengan melakukan vaksinasi tahap ke 3 ini, dan selalu waspada. Tetap terapakan protokol kesehatan covid-19. tutupnya.



    Penulis : Ade Prasetya

    Editor : Erik Septian

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +