• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Patroli Anggota Unit Reskrim & Opsnal Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir

    Redaksi
    , Januari 30, 2022 WIB Last Updated 2022-01-30T06:14:48Z



    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN,- untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap berjaga kondusif di wilayah Tembilahan, anggota Unit Reskrim & Opsnal Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan patroli, Sabtu malam (29/1/2022), di wilayah Kecamatan Tembilahan.


    Giat patroli dalam rangka antisipasi premanisme serta tindakan kejahatan lainnya dan pencegahan Covid 19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul untuk kembali ke rumah.


    Dari hasil patroli itu anggota menemukan sepasang remaja sedang duduk di tempat sepi dan gelap di sekitar Jalan Tanjung Harapan Ujung dan Pelabuhan LASDP Tembilahan.


    Kegiatan seperti ini dapat mencegah terjadinya tindak pidana Curas, Curat, Curanmor, Premanisme, Pekat, dan kenakalan remaja.


    "Dengan begitu warga sekitar merasa aman dari gangguan Kamtibmas dan gangguan tindak pidana lainnya. Warga masyarakat juga merasa terayomi dengan kehadiran kami di tengah-tengah mereka," papar Kasat Reskrim. 


    Dengan adanya kegiatan ini Patroli yang dilaksanakan, Kasat Reskrim Polres Inhil berharap dapat menumbuhkan rasa simpati dan rasa percaya masyarakat terhadap penegak hukum.


    "Harapannya yang pastinya warga merasa amanl, jika sudah aman rasa kepercayaan masyarakat semakin meningkat, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas juga akan tumbuh," jelasnya

    Reporter: Ade Prasetya



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +