• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Nekat Jualan di Bahu Jalan, Pedagang Bensin di Sambangi Petugas Satpol PP

    , Januari 30, 2022 WIB Last Updated 2022-01-30T15:19:00Z

    NARASIRIAU.COM, Tembilahan - Nekat berjualan di badan jalan, pedagang bensin yang sering mangkal terutama pada malam hari yang berlokasi di Jalan Prof M. Yamin tepat berada di depan Dinas Perakim Kabupaten Indragiri Hilir di sambangi petugas, Minggu 30/01/2022

    Biasa menggelar dagangan, pedangan diberikan teguran serta didata. Dari hasil pengawasan pedagang ini setiap malamnya selalu beraktifitas berjualan yang dapat mencelakai dirinya dan pembelinya oleh karena aktifitas lalu lintas disekitar area tersebut lumayan ramai. 

    Kasi TIBUM TRANTIBUM dan DALMAS Yondesmi,SE menyampaikan “pedagang yang sering beraktifitas di bahu jalan atau badan jalan akan selalu kami berikan peringatan, apalagi beraktifitas pada jalur-jalur lalu lintas yang ramai disamping dapat mencelakai diri sendiri juga dapat mencelakai pembeli disamping mengganggu pengguna jalan lainnya”. 

    Petugas tidak melarang setiap masyarakat yang berjualan namun beraktifitas lah ditempat-tempat yang memang tidak tidak menimbulkan gangguan ketertiban dan ketentraman serta kenyamanan kita semua.


    Editor: Erik Septian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +