• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Konferensi Cabang Konfercab ke- ll tahun 2022 GP ANSOR Kabupaten Indragiri Hilir

    Redaksi
    , Januari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-01-27T12:56:59Z



    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN,  konferensi cabang GP Ansor yang bertemakan "Menuju Ansor Inhil yang Profesional Berdaya Saing Tinggi Menuju Era Society 5.0", yang dilaksanakan di Gedung Engku kelana, Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (27/01/2022) Siang.


    Acara konfercab ini Dihadiri oleh Bupati Kab. Inhil diwakili Asisten Il  Muhtar T,  Dandim 0314/Inhil diwakili Pasi Pers Dim 0314/Inhil Kpt Arh Sugiono, Kapolres Inhil diwakili Kasatbinmas Polres Inhil Akp Nasri. S. Piliang, Ketua PC NU Kab. Inhil KH. Abdul Hamid, Ketua PW GP Ansor Provinsi Riau PURWAJI, S.Sos,  Anggota DPRD Provinsi Riau Dani, M. Nur Salam, Ketua PC GP Ansor Kab. Inhil Sdr. Samsul Ma'arif. S.Pd, Dan Ketua fraksi partai PKB Inhil Iwan Taruna. ST. M,si, organisasi kemahasiswaan serta awak media.



    Dalam sambutannya Bupati Kab. Inhil diwakili Asisten Il Muhtar T mengatakan  agar terus memberikan dukungan saran dan masukan untuk pemerintah kabupaten Indragiri Hilir Membangun serta mewujudkan, memajukan kabupaten Indragiri Hilir negeri seribu parit hamparan kelapa dunia yang kita cintai ini.


    Kemudian Ketua PW GP Ansor Provinsi Riau PURWAJI, S.Sos. juga memberikan sambutan, ia mengatakan Meskipun jabatan kita ini dibatasi tetapi pengkhidmatan kita pengabdian kita sebagai pemuda Ansor dan Banser tidak boleh berhenti sampai akhir hayat sampai kita dipanggil menghadap Allah SWT.


    "Saya ingin berterimakasih kepada pengurus Ansor kabupaten Indragiri Hilir yang sudah luar biasa dan bisa melahirkan kepemimpinan yang jauh lebih baik dan bisa memimpin organisasi organisasi." Ujarnya 



    Terakhir Dalam sambutannya Ketua PC GP Ansor Samsul Ma'arif  mengatakan dalam sambutannya Bahwa hari ini kita akan melaksanakan Konfersi Cabang Ke - II di kabupaten Indragiri Hilir, dan ini merupakan suatu keberhasilan atas kerjasama Pemuda Ansor dan Banser dan juga kerja dengan kemenag .



     "Selama kita menjadi pengurus gerakan pemuda Ansor telah ada sekitar 1.300 pemuda Ansor dan Banser, harapan nya siapa pun nanti yang akan terpilih untuk menjadi pengurus di tahun 2022 - 2026 kami berpesan bahwa tingkat kan lah, maju jangan mundur sampai disini saja", ujarnya.


    Terakhir beliau mengatakan sebagai Ansor dan Banser ini masih banyak rintangan dan tantangan yang akan kita lewati maka dari itu kita harus tetep bersinergi. Serta mari bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, dan berperan sebagai salah satu kekuatan dalam membangun bangsa dan negara, serta meningkatkan ukhuwah Islamiyah. 



    Penulis : Ade Prasetya 

    Editor: Erik Septian


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +