• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim 0314/Inhil Gelar Vaksinasi Dosis Ke 3 Booster Gelombang 2

    Redaksi
    , Januari 31, 2022 WIB Last Updated 2022-01-31T06:06:11Z




    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN, - laksanakan Vaksinasi Dosis Ke 3  Booster Vaksin Pfizer Dandim O314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han), bertempat di Aula Graha Bhakti  jalan Ahmad Yani, Parit 9,Tembilahan Hulu. Senin  (31/01/2022) pagi.


    Dengan Tetap menerapkan Protokol kesehatan Vaksinator Polkes 01.10.11 Kodim 0314/Inhil kembali melaksanakan Vaksin ke 3 Booster Gelombang 2 kepada seluruh Personil  TNl, PNS dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIV Kodim 0314/lnhil.


    Berdasarkan surat edaran Kemenkes RI Nomor HK.02.02/ll/252/2022 tentang Vaksinasi COVID- 19 lanjutan Booster. Vaksin yang di gunakan saat ini adalah Vaksin Pfizer, vaksin ini boleh di gunakan kepada orang yang vaksin dosis ke duanya menggunakan vaksin Sinovac dengan jarak waktu minimal 6 (enam) bulan setelah melaksanakan Vaksinasi dosis dua.


    Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) mengatakan

    "kegiatan Vaksinasi Booster (dosis ke 3) ini sebagai langkah antisipasi untuk melindungi diri dari penyebaran dan penularan virus COVID- 19 varian baru. Pada hari ini akan dimaksimalkan seluruh Prajurit, Ibu-ibu  Persit dan keluarga besar kodim 0314/Inhil baik MPP akan melaksanakan Vaksinasi Dosis ke 3 Booster," ujarnya.


    Selain itu juga untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat agar yang belum di vaksin segera di vaksin dan juga mensosialisasikan kepada masyarakat yang anaknya yang sudah berumur 6-11 Tahun agar dapat ikut serta Vaksinasi di sekolah SD Sederajat sebab vaksinasi untuk Dosis 6-11 Tahun dapat mempercepat proses belajar tatap muka untuk anak anak. Dengan dilaksanakan Vaksinasi Dosis ke 3 Booster di harapkan seluruh prajut dalam melaksanakan tugas di lapangan agar selalu tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap menjalankan anjuran pemerintah dalam penangan COVID- 19.


    Diharapkan dengan vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran COVID- 19 mari kita sukseskan Vaksinasi di Kabupaten Inhil dengan bekerjasama memberikan informasi yang baik dan jangan teropokasi dengan isu isu Hoax yang Tidak bertanggung jawab.(Rls) 



    Reporter:Ade Prasetya 

    Editor : Erik Septian

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +