• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dalam rangka HBI Ke-72 Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan,Fun Bike dan Bhakti Sosial

    Redaksi
    , Januari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-01-23T06:47:42Z




    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN,- Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan dalam Hari Bhakti Imigrasi ke-72 melaksanakan Kegiatan Fun Bike  dan Bhakti Sosial, '' SATU SEPEDA, SEJUTA SAHABAT'' yang di laksanakan pada Minggu (23/1/2022) pagi.


    Pelaksanaan Kegiatan Fun Bike dan Bhakti sosial masih dalam memperingati hari  Imigrasi ke-72, kegiatan Fun Bike yang di lepas oleh  Dandim 0314/Inhil  Letkol ARH M. Nahruddin Roshid/ yang dimulai Star di depan Gedung Imigrasi Tembilahan dan Finish  kembali ke gedung Imigrasi tembilahan Jalan Bunga Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir yang diikuti oleh kurang lebih 200 peserta.


    Adapun peserta terdiri dari kantor imigrasi, lapas kelas 2 A Tembilahan, Bank BRI, BNI, BSI, Dan komunitas sepeda Inhil.


    Tidak hanya bersepeda, para peserta bersama panitia juga melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada salah satu Pondok Pesantren Darurrahman  bertempat di jln. Tanjung harapan tembilahan kabupaten Indragiri Hilir.


    "Menurut penjelasan Yulizar kepala kantor Imigrasi Tembilahan  saat di wawan carai kepada awak media mengatakan "Dalam rangka memperingati hari Bhakti Imigrasi ke-72 Tembilahan hari ini melaksanakan fun bike dan Bhakti sosial yaitu berupa bantuan sembako kepada pondok pesantren Darurrahman, sebagai rangkaian Hari Bhakti Imigrasi. Kantor Imigrasi Tembilahan telah meraih predikat wilayah lintas maka dithn 2022 ini kita akan mendeklarasikan untuk meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBN). Dipuncak Hari Bhakti Imigrasi ke-72 yang akan digelar pada Selasa, 26 Januari 2022. Dan harapanya semoga imigrasi semakin pasti dalam melayani masyarakat'' Sebutnya''


    Diketahui pada kegiatan tersebut juga di hadiri dan di ikuti oleh kepala kantor imigrasi Tembilahan, Dandim 0314/Inhil, Asesten 1 Pemkab Inhil, Perwakilan Lapas Tembilahan, Ketua ISSI Inhil, Kancab Bank BRI, BNI,BSI.

    Kegiatan ini juga memberikan dorprice berupa 2 unit sepeda dan hadiah hiburan lainnya.



    Penulis : Ade Prasetya 

    Editor: Erik Septian



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +