• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Api Lahap Ruang Rapat Fraksi Hanura DPRD Kota Batam

    , Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T13:08:23Z

    NARASIRIAU.COM, Jakarta - Kebakaran terjadi di ruang rapat Fraksi Hanura DPRD Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada Selasa (11/1) sekitar pukul 11.00 WIB.

    "Terjadi peristiwa kebakaran di gedung DPRD Kota Batam, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam," kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt dalam keterangannya, Selasa (11/1).

    Kebakaran ini diketahui oleh seorang saksi sekitar pukul 11.00 WIB saat sedang berada di ruang staf Fraksi Hanura. Kemudian yang bersangkutan melihat ke luar jendela dan menyaksikan kepulan asap hitam yang berasal dari arah ruangan dewan Fraksi Hanura.

    "Kemudian saksi 1 langsung keluar untuk menyelamatkan diri dan meminta pertolongan kemudian saksi 2 dan saksi 3," ucap Harry.

    Mendengar teriakan bahwa ada kebakaran di ruang Fraksi Hanura, para saksi itupun langsung keluar. Setelahnya, mereka melihat api sudah membesar di bagian ruang Fraksi Hanura.

    Informasi soal kebakaran itu dilaporkan ke pihak pengamanan dan dilakukan upaya pemadaman menggunakan selang pemadam.

    "Dan sekira pukul 12.00 WIB api berhasil dipadamkan dan tidak lama setelahnya pemadam kebakaran sebanyak tiga unit datang ke lokasi," ujar Harry.

    Disampaikan Harry, kebakaran itu menyebabkan sejumlah barang di ruangan tersebut hangus terbakar antara lain, meja, kayu, lemari, televisi, dan lainnya.

    "Ruangan yang terbakar merupakan ruangan rapat sehingga tidak ada berkas-berkas penting di dalamnya yang ikut terbakar," tuturnya.

    Lebih lanjut, Harry menuturkan bahwa api diduga berasal dari atas plafon ruangan tersebut. "Asal api berasal dari atas plafon ruang Fraksi Hanura," katanya.


    Sumber: cnnindonesia.com

    Editor: Erik Septian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +