• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Inhil Apresiasi Tembilahan Hulu dalam Melaksanakan Vaksinasi Bagi Masyarakat

    Redaksi
    , November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T04:17:26Z




    NARASIRIAU.COM,TEMBILAHAN, - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menyambut gembira dengan antusiasnya warga untuk melakukan penyuntikan Vaksin Dosis 2, Selasa (26/10/2021). 



    Hal ini terlihat saat Vaksinasi massal baik Masyarakat Umum maupun pelajar yang dilaksanakan di Kantor Camat Tembilahan Hulu yang ditinjau langsung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang didampingi Sekcam, Unsur Forkopincam Kecamatan Tembilahan Hulu. 


    Untuk diketahui, bahwa vaksinansi massal jenis Sinovac yang dipusatkan di kantor Camat Tembilahan Hulu tersebut dengan target 600 orang untuk seluruh masyarakat Kecamatan Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti juga membagikan hadiah Door prize untuk pelajar dan masyarakat umum bagi yang sudah melakukan suntik vaksin. 



    "Pada hari ini saya senang dan gembira meilhat masyarakat untuk melakukan penyuntikan Vaksin tahap ke 2 yang bertujuan untuk menciptakan kesehatan masyarakat agar semua aktivitas dan kegiatan kembali seperti biasa", ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti.



    Beliau menambahkan, ini patut dicontoh, karena Kecamatan Tembilahan Hulu merupakan kecamatan yang gencar melakukan penyuntikan Vaksin. Ini berkat kerjasama pihak TNI-POLRI dan Kecamatan yang dibantu Tenaga Kesehatan.



    Editor: Erik Septian

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +