• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Diwakili Sekda Inhil Hadiri Paripurna ke-22 Masa Sidang III DPRD 2021

    Redaksi
    , November 06, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:59:21Z

     


    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN, - Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Sekretaris Daerah H. Afrizal menghadiri Rapat Paripurna Ke 22 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2021 DPRD Kabupaten Indragiri Hilir yang di laksanakan di ruang Paripurna DPRD Kab. Inhil JI. Soebrantas Tembilahan, Kamis (11/11/2021). 

    Rapat Paripurna ke - 22 dipimpin Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Inhil Andi Rusli dengan didampingi Ketua dan Wakil Ketua I, Wakil Ketua II serta diikuti 25 Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir.

    Agenda Rapat Paripurna ke - 22 ini sendiri adalah Pandangan Umum Fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kabupaten Indragiri Hilir tahun anggaran 2022. 



    Dalam rapat tersebut masing-masing juru bicara dari tujuh fraksi DPRD Kab. Inhil menyampaikan pandangannya dengan di awali dari fraksi Partai Golongan Karya, kemudian dilanjutkan oleh fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Fraksi Partai Gerindra Keadilan, Fraksi Partai Demokrat, dan Fraksi Partai Nasdem PBB PAN Berkarya. 


    Rapat Paripurna Ke - 22 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2021 DPRD Kabupaten Indragiri Hilir ini juga dihadiri oleh unsur Muspida serta Kepala OPD dan Bagian di lingkungan Pemda Kab. Inhil.



    Editor : Erik Septian

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +