• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tiga Orang Pengedar Narkoba di Gelendang ke Polresta Pekanbaru

    Redaksi
    , November 06, 2020 WIB Last Updated 2020-11-06T07:17:56Z

     


    NARASIRIAU.COM || PEKANBARU - Polresta Pekanbaru lakukan penggrebekan dan penangkapan 3 orang tersangka pengedar shabu yang berada di jalan Pangeran Hidayat, pada Kamis sore (5/11/20).

    Dimana dalam penangkapan 3 tersangka tersebut, Polresta Pekanbaru sempat mendapat perlawanan dari beberapa orang kelompok yang diduga mencoba menghalang-halangi petugas saat hendak melakukan penggeledahan.

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp (WA) membenarkan perihal penangkapan 3 orang tersangka pengedar sabu di jalan Pangeran Hidayat tersebut.

    "Iya betul, tadi kami melakukan penangkapan terhadap 3 orang pelaku yang diduga pengedar narkoba di jalan Pangeran Hidayat," ujar Kombes Pol Nandang kepada datariau.com

    Dijelaskannya, pada saat melakukan penangkapan pihaknya sedikit mendapat perlawanan dari beberapa kelompok yang berupaya untuk menggagalkan penangkapan yang anggotanya lakukan.

    "Jadi saat itu anggota sedang melakukan penggeledahan, kemudian massa mulai mendekati diduga akan melakukan tindakan perlawanan terhadap petugas, namun kita langsung melerai kita cegah dan langsung kita amankan para pelaku-pelaku yang diduga mengedarkan narkoba tersebut," ucap Kapolresta menjelaskan kronologinya.

    Selain mendapat perlawanan dari beberapa kelompok masyarakat, kendaraan roda dua kepolisian pun menjadi sasaran pengerusakan.

    "Ya tadi memang ada insiden kerusakan nanti akan kita cari pelakunya, tetap akan tindak tegas, siapapun yang menghalang halangi proses penangkapan narkoba tentunya adalah musuh kita bersama yang menghalangi nanti akan kita tindak lebih lanjut," ungkap Kapolresta Pekanbaru.

    Ditambahkannya, sedangkan untuk 3 orang tersangka dan barang bukti nya sudah diamankan di Mapolresta Pekanbaru, kini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap para tersangka.

    Sumber : Datariau.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +