• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sertijabkan PJU Di Polresta Pekanbaru Resmi Berganti

    Redaksi
    , November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-03T07:34:54Z



    NARASIRIAU.COM || PEKANBARU - Dua Pejabat Utama (PJU) di Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru resmi berganti, Selasa (3/11). 


    Yakni Kasat reskrim Polresta Pekanbaru kini dijabat oleh AKP Juper Lumbantoruan menggantikan Kompol Awaludin Syam yang kini mengisi posisi Kasubagminopsnal Bagbinopsnal Ditbinmas Polda Riau. 


    Sedangkan AKP Ryan Fajri menduduki jabatan Kasatnarkoba Polresta Pekanbaru yang sebelumnya bertugas sebagai Kasatnarkoba Polres Dumai.


    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya menyebutkan serah terima jabatan (Sertijab) ini dilakukan atas dasar TR dari Kapolda Riau pada tanggal. 16 Oktober 2020 lalu. 


    "Diharapkan bagi pejabat baru ini untuk dapat meningkatkan performa kinerjanya dan juga adaptasi dilingkungan baru," kata Nandang usai sertijab. 


    Terobosan baru sangat diperlukan dari pejabat baru ini dalam memberikan rasa aman kepada warga Kota Pekanbaru. "Karena tantangan kedepannya semakin berat, sesuai dengan tren gangguan kamtibmas saat ini tentunya terobosan-terobosan itu diperlukan," harap Nandang.


    Sumber : Haluanriau.co

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +