• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seorang Gadis Cantik di Bojonegoro Viral Saat Membantu Ibunya Berjualan Kopi

    Redaksi
    , November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-11-09T03:46:28Z

     


    NARASIRIAU.COM - Seorang gadis di Bojonegoro, Lailatus Zuriah (18), kini tengah menjadi perhatian. Ia viral saat membantu ibunya berjualan kopi.


    Laila merupakan anak kedua dari Siti Hasanah. Sang ibu memiliki warung kopi 'Bong Rowo', yang berada di pinggir jalan Kecamatan Sukosewu. Bojonegoro.


    Foto Laila tersebar di media sosial hingga YouTube. Di Grup Facebook Media Bojonegoro, foto Laila mendapat 5 ribu lebih like. Sedangkan di Channel YouTube Bagus Stinky, video Laila sudah 2.379 kali tayang.


    Awalnya membantu di warung kopi milik ibu. Kok ada yang viralkan di medsos foto pas racik kopi dan ngasihkan ke pelanggan," kata Laila kepada detikcom, Minggu (8/11/2020.


    Menurut Laila, sang ibu sudah membuka warung kopi sejak belasan tahun lalu. Ia sesekali membantu ibunya berjualan sejak masih duduk di bangku SMP.


    Kini Laila sudah lulus SMK. Sang ibu bersyukur anaknya mau membantu usahanya.


    "Alhamdulillah, sudah lama saya berjuang sendiri. Kalau saat ini ramai ya berkah bagi keluarga. Anak saya tiga, Laila ini anak kedua dan yang kecil itu adiknya. Kakaknya laki-laki." pungkas Siti.


    Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5246140/bantu-ibu-jualan-kopi-gadis-cantik-di-bojonegoro-ini-viral?tag_from=wp_hl_img

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +