• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rutin Laksanakan Kegiatan Do'a Bersama, Ketua PCMNU Hj.Zulaikhah Wardan Berdoa Agar Bencana Non Alam Segera Berakhir

    Redaksi
    , November 06, 2020 WIB Last Updated 2020-11-06T11:17:50Z

     


    NARASIRIAU.COM || TEMBILAHAN - Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, selaku Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil melaksanakan sholat sunah dhuha dan sholat sunah tasbih berjamaah, serta membaca surah Al-Kahfi dan surah Yasin bersama pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Inhil, Jumat (6/11/20).


    Kegiatan ini merupakan agenda rutin mingguan, yang digelar setiap hari Jumat pagi selama pandemi Covid-19 di Sekretariat Muslimat NU Kabupaten Inhil, Jalan M Boya Nomor 1 Tembilahan.


    Usai rangkaian ibadah sunah tersebut, melanjutkan dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh Wakil Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil, Hj Amiratussalihah.


    Pembacaan do'a ini diliputi suasana haru, karena selain berdo'a seluruh jamaah bermuhasabah diri. Kegiatan diakhiri dengan sholawat bersama sambil menikmati kudapan.


    Ketua PCMNU Inhil Hj.Zulaikhah Wardan usai pembacaan Do'a mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memohon Doa kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT agar senantiasa diberi perlindungan, keselamatan dan dijauhkan dari segala bencana terutama dari Virus Corona di dalam melaksanakan tugas dan juga agar musibah Virus Corona yang sedang melanda dunia segera diangkat oleh Allah SWT. 


    Lebih lanjut beliau, menambahkan kegiatan ini untuk mengevaluasi, merenungi, dan introspeksi diri, sebagai insan hamba Allah, juga untuk menyikapi segala kejadian, dan perbuatan yang telah dilalui. dengan segala dinamikanya agar

    dapat mengambil hikmahnya.


    Mengingatkan pendemi covid-19 yang telah berlansung selama 7 bulan lebih segera berakhir dan bisa melaksanakan kegiatan sebagaimana biasanya, tutup Ketua PCMNU Inhil Hj.Zulaikhah Wardan.


    Editor : Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +