• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pajak Lama Bagan Batu, Kini Sudah Rapi Dan Lengang

    Redaksi
    , November 01, 2020 WIB Last Updated 2020-11-01T07:59:10Z




    NARASIRIAU.COM || Kondisi Pajak lama Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah, yang semula semrawut dan sering macet, bahkan tak jarang masyarakat mengeluh dan mengaku resah,  namun kondisi itu sekarang sudah berubah dan mulai tampak rapi dan lengang. 


    " Ini semua berkat sinergitas dan kerjasama semua pihak antara pemerintah, pemuka masyarakat,Ormas Pemuda Pancasila dan Aliansi pedagang," Kata Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSI kepada Datariau.Com.Ahad 1/11.


    Dijelaskan Camat, selama ini pihaknya  sudah sering memberikan  himbauan bahkan menertibkan para pedagang yang kerap berjualan  di bahu jalan, namun sepertinya  kurang direspon alias bandel. Akan tetapi pemerintah tetap berupaya agar pajak lama tidak semrawut dan macet. Oleh karena itu, pihaknya membuat program satgas penertiban pasar yang melibatkan semua pihak mulai dari pemerintahan, TNI, POLRI, Ormas Pemuda Pancasila dan Aliansi pedagang.


    " Sekarang kondisi pajak lama sudah rapi, drainase air sudah lancar, bahu jalan disemenisasi untuk parkir dan jalan menjadi lengang," Terang Sakinah.


    Diakui Sakinah, peran aktif dan kerja keras Ormas Pemuda Pancasila untuk membantu pemerintah dalam mengatasi persoalan pajak lama Bagan Batu cukup besar, bahkan setiap pagi mulai sebelum subuh ormas PP sudah standby di pajak lama untuk menertibkan pedagang dari luar daerah yang berjualan di bahu jalan.


    " Kami sangat apresiasi dan terimakasih kepada semua Pihak termasuk ormas PP Rohil atas sinergitasnya bersama pemerintah," Ucap Sakinah lagi.


    Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten  Rokan Hilir Taem Pratama yang dikonfirmasi melalui Wakil ketua tiga,  Bidang Lingkugan Hidup Riasetiawan Nst,  mengatakan ormas PP Rohil akan selalu bersinergi dan mendukung penuh pemerintah dalam menjalankan program kerjanya demi tercapainya program pembangunan di Rohil ini.


    " Ormas PP siap bersinergi dan mendukung penuh pemerintah dalam menjalankan program kerja pemerintah demi kelancaran pembangunan," Kata Riawan.


    Lebih lanjut Iwan menegaskan, bahwa ormas Pemuda Pancasila berdasarkan Surat Keputusan Satgas Penertiban Pasar yang di terbitkan oleh kecamatan  bagan sinembah siap untuk berada di garda terdepan demi untuk ketertiban sarana umum serta keindahan kota Bagan Batu. 


    " Kami akan tetap berupaya sesaui kemampuan kami dalam menjaga keindahan dan ketertiban kota Bagan Batu," tegas Iwan yang juga sebagai Ketua Bidang Lingkungan Program PP Rohil ini.


    Sumber : Datariau.com

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +