• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Hebohkan, ditemukan Sesosok Mayat Pria Tergantung Di Belakang Rumah Dusun Tanjung Harapan

    Redaksi
    , November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T08:16:18Z

     


    NARASIRIAU.COM || TEMBILAHAN - Masyarakat Dusun Tanjung Harapan RT 02 RW 01 Parit 3 Pulau Burung, dihebohkan dengan ditemukannya seorang mayat laki-laki tergantung di belakang rumah.


    Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 4 November 2020 sekitar pukul 10.00 wib di Dusun Tanjung Harapan RT 02 RW 01 Parit 3 Pulau Burung.


    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat dikonfirmasi langsung Wak Media melalui via Whatsapp mengatakan bahwa benar telah terjadi peristiwa gantungan diri seorang laki-laki berinisial M (55) di Dusun Tanjung Harapan RT 02 RW 01 Parit 3 Pulau Burung.


    Meninggal Akibat Gempa Sulteng

    Curah Hujan Tinggi, Ratusan Rumah di Rohil Kebanjiran

    "Setelah mendapat informasi tersebut tim Kapolsek Pulau Burung langsung menuju ke lokasi kejadian untuk dilakukan penyelidikan," kata," Kapolres Inhil, Kamis (5/11).


    Lebih lanjut, Kapolres Inhil menuturkan bahwa peristiwa tersebut murni gantung diri karena tidak ada ditemukannya tanda-tanda penganiayaan di tubuh M.


    "Hasil Visum Et Repertum, dan keterangan dari Dokter Puskesmas menyebutkan bahwa M meninggal dunia murni gantung diri dan di tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Hasil penyelidikan pun tidak ada kejanggalan, karena M merupakan anak yatim piatu, tinggal sendirian di rumah tersebut serta tidak ditemukan bukti surat wasiat atau chat di Hp," tutup Kapolres.


    Editor : Redaksi 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +