• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Inhil Pimpin Rapat Evaluasi Program DMIJ Plus Teritegrasi Tahun 2021

    Redaksi
    , November 07, 2020 WIB Last Updated 2020-11-07T13:18:17Z

     


    NARASIRIAU.COM || TEMBILAHAN - Memasuki TH 2021, Bupati HM.Wardan Pimpin Rapat Evaluasi pelaksanaan kegiatan Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) Plus Teritegrasi, Sabtu (7/11/20).


    Rapat yang berlansung diruang rapat rumah dinas Bupati Inhil, turut dihadiri Ketua TP PKK Hi.Zulaikhah Wardan beserta Pengurus, Plt.Kepala Dinas PMD Budi Pamungkas beserta Staf dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.


    Rapat ini mengevaluasi kegiatan yang sudah dan yang akan dilaksanakan khususnya program DMIJ Plus Teritegrasi. 


    Karena, Program ini merupakan program unggulan Bupati HM.Wardan. untuk itu, sangat diharapkan keberhasilan dari program ini. 


    Dalam arahannya, Bupati HM.Wardan mengharapkan Program ini bisa dilaksanakan semua SKPD. 


    Karena Program DMIJ Plus Teritegrasi ini yang sudah tertuang di RPJMD yang bisa dijadikan acuan. Sehingga setiap SKPD dalam artian tidak hanya DPMD yang mengerjakan tetapi seluruh SKPD. 


    Pada periode ke 2 ini saya sebagai Bupati dengan moto mewujudkan Inhil yang maju bermarwah dan bermartabat. Ini tidak jauh berbeda Program DMIJ sudah ada dimana sewaktu saya masih menjabat Bupati pada pada periode 1 dengan moto Spirit baru Inhil. Maka, dari itu sedikit sekali dorongan dari OPD dengan Program unggulan kita.


    Maka dari itu, program ini dari DMIJ ditingkatkan menjadi DMIJ Plus Teritegrasi dengan harapan semua SKPD melaksanakan program kegiatan ini yang sudah kita tuangkan pada Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati.


    Editor : Redaksi 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +