• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polri Wujudkan Pangan' Dengan Menanami Sayur-Sayuran, Palawija Serta Benih Ikan

    Redaksi
    , Oktober 30, 2020 WIB Last Updated 2020-10-30T09:33:35Z

    NARASIRIAU.COM || PEKANBARU - Demi menjaga stabilitas dan meningkatkan perekonomian masyarakat dimasa pandemi covid-19, Polisi Republik Indonesia (Polri) wujudkan program 'Ketahan Pangan' dengan menanami sayur-sayuran, palawija serta benih ikan.

    Dimana program itu juga dilakukan oleh Polsek Sukajadi kota Pekanbaru, kini pihaknya melakukan panen sayur bayam dan kangkung di lahan 'Kampung Tangguh Nusantara Polsek Sukajadi' jalan Selindit, RT 002, RW 002, Kelurahan Kampung Melayu Sukajadi, Kamis (29/10/2020).

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH melalui Kapolsek Sukajadi AKP Hendrizal Gani SH MH mengatakan kegiatan memanen sayur bayam dan kangkung ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

    "Sayur yang dipanen ini untuk membantu kebutuhan sayur masyarakat khususnya warga di RW 002, dimana kita tahu ditengah pandemi ini ekonomi sedang sulit," ujar AKP Hendrizal Gani

    Menurut Kapolsek Hendrizal Gani, dengan adanya Polri hadir ditengah-tengah masyarakat dengan program Ketahanan Pangan dimasa pandemi covid-19 bisa meningkatkan Publik Trust terhadap Polri.

    "Hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat guna terjalinnya kemitraan serta publik trust, sehingga terciptanya kepedulian dan partisipasi aktif masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dalam memutuskan mata rantai covid-19, serta menjaga kamtibmas tetap kondusif," pungkas Kapolsek Sukajadi.

    Sumber : Datariau.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +