• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Libur Panjang Akhir Pekan Ini, Aktivitas Roro Bengkalis Tepantau Ramai Lancar

    Redaksi
    , Oktober 30, 2020 WIB Last Updated 2020-10-30T16:43:47Z

    NARASIRIAU.COM || BENGKALIS - Arus Penyeberangan di Pelabuhan roll on roll off (RoRo) Air Putih Bengkalis pada libur panjang akhir pekan ini tepantau ramai lancar, Jumat (30/10/20). 

    Pantauan datariau di lapangan, terlihat kendaraan roda dua dan empat yang hendak keluar Bengkalis cukup ramai, namun tidak terjadi antrian yang begitu panjang.

    Rata-rata masyarakat Bengkalis yang antri di Pelabuhan Roro memiliki tujuan berbeda. Ada yang ingin ke luar Bengkalis untuk menemui keluarga, dan ada pula memiliki tujuan pekerjaan.

    Dalam suasana antrian, para pengemudi kendaraan roda dua dan empat tampak seluruhnya mengenakan masker, guna mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

    Setiap masyarakat yang ada didalam kendaraan, diimbau oleh petugas Posko Pengamanan Pencegahan Covid-19 agar mengenakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

    Untuk memastikan kelancaran arus penyeberangan Roro Air Putih itu, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT memerintahkan personilnya untuk tetap sigap dalam segala hal, sebagai upaya pencegahan Covid-19.

    "Saya minta seluruh personil di Posko ini untuk menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Jangan lupa pakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak," ucapnya saat meninjau Posko Pengamanan Pencegahan Covid-19 di Pelabuhan Roro Air Putih Bengkalis beberapa waktu lalu.

    Dikatakan AKBP Hendra, kepada penumpang kendaraan roda dua dan empat yang hendak melakukan perjalanan ke luar Bengkalis diharapkan untuk tetap kondusif dan lancar sampai tujuan.

    Sumber : Datariau.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +